SILATURAHMI DAN DOA BERSAMA DI KECAMATAN BATEALIT BERSAMA BUPATI JEPARA


 

Jepara, Lpk Trankonmasi.com

 

Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos., bersilaturahmi dan doa bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, di ruang rapat Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

 


 

Jepara, 10/11/2020, guna memperteguh persatuan dan kesatuan, selaku anak bangsa di era pandemi Covid-19.

 

 

Bupati Jepara, dalam kata sambutannya mengatakan “Dalam masa pandemi Covid-19 ini, saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa atau petinggi di Kecamatan Batealit, yang sudah bekerja keras, mengelola dan melaporkan keuangan dana desa untuk bantuan sosial, kepada warga masyarakat yang terdampak, di wilayahnya masing-masing,” katanya.

 

 


“Dibutuhkan kerja sama yang baik antara tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama sama memberikan pelayanan buat warga masyarakat dan meningkatkan potensi desa agar maju dan berkembang,” tambahnya.

 

Acara dihadiri oleh Camat Batealit Drs. Agus Bambang Lelono, MH., Sekretaris Kecamatan Diyono, SH.MH., Ketua MUI Jepara, Dr. KH. Mashudi M.Ag., Drs. Dwi Riyanto, MM., Babinsa Koptu Ariyadi Koramil Batealit, Babinkatinmas Bripka Agus R Polsek Batealit, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Batealit.

 

Acara berlangsung dilanjutkan dengan tanya jawab, oleh Bupati Jepara dan Peserta Rapat.

 

(Denny)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »