Apel Pagi Kesiapan Dan Pengecekan Kekuatan Anggota Koramil 05/Mayong


 Jepara,LpkTrankonmasi.com

Selasa (29/12/2020)

 

Sebagai personil TNI AD melaksanakan apel pagi merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas ke wilayah binaan masing-masing.

 

Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 05/Mayong jajaran Kodim 0719/Jepara, pagi ini melaksanakan apel pagi di halaman kantor Makoramil 05/Mayong dan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Ngadino. Senin (28/12/2020).

 


Dalam penyampaiannya Kapten Inf Ngadino mengatakan apel pagi ini merupakan kesiapan dan mengecek kekuatan prajurit yang akan melaksanakan kegiatan dinas ke wilayahan.

 

 “Sebagaimana kita ketahui bersama menjelang tahun baru 2021 banyak para anggota yang harus melaksanakan dinar luar dengan membantu melaksanakan pengamanan serta membantu satgas covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Mayong dan masih banyak kegiatan lainnya.” Kata Danramil.

 

Lebih lanjut, Danramil 05/Mayong mengharapkan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga usai melaksanakan apel pagi. “Selalu jaga faktor kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.” Ujarnya.

 


 Selain itu, para anggota Koramil 05/Mayong dengan penuh semangat melaksanakan olahraga bersama.

 

(J Team).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »