Babinsa Dampingi Tim Tracking Terhadap Keluarga Almarhum Pasien Covid-19


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

Selasa (22/12/2020)

 

Babinsa Koramil Mayong, Kopda Lukmansyah dampingi Tim Tracking terhadap keluarga Almarhum pasien Covid-19 yang berada di wilayah Desa Paren, Kecamatan Mayong, Senin (21/12/2020).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Petinggi Desa Paren Marjono, Bidan Desa Paren Sriningsih, Bhabinkamtibmas Bripka Hariyanto dan Perangkat Desa Paren.

 

Menurut Bidan Desa Sri Ningsih pelaksanaan Tracking test dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga almarhum pasien covid-19, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan keluarga pasien untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

“Kami melakukan kegiatan tracking test ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga almarhum pasien covid-19 apakah terindikasi virus tersebut.” Kata Bidan Desa.

 


Selain Itu, Babinsa Kopda Lukman juga menambahkan keluarga alamrhum dalam proses tracking statusnya masih orang dalam pengawasan (ODP), selanjutnya mereka diwajidkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa terkait.

 

“Dalam hal ini kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga almarhum serta berharap warga yang setatusnya masih (ODP) mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Babinsa.

 

(J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »