Babinsa Ikut Pendampingan Aksi Peduli Sosial Bagi Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Kamis (17/12/2020)

Babinsa Koramil 04/Pecangaan, Serda Mohtadi lakukan pendampingan penyerahan bantuan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, di Desa Karangrandu, Kecamatan Pecangaan. Kamis (17/12/2020).

 


Kegiatan tersebut merupakan aksi peduli sosial yang dilakukan oleh pemerintah desa Karangrandu kepada warga desanya yang melakukan isolasi mandiri, dalam kegiatan tersebut juga diikuti Petinggi desa H Syahlan, Babinkamtibnas Bripka Suwarno dan satgas Covid-19.

 

Pada kesempatannya diikuti Petinggi desa H Syahlan mengatakan aksi peduli sosial ini dilakukan untuk membantu memfasilitasi warga yang terpapar covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

 

“Bantuan tersebut langsung diserahkan, semoga dengan aksi sosial ini dapat meringankan beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 2 minggu.” Katanya.

 

Sementara, Babinsa Serda Mohtadi mengatakan bantuan sembako yang disalurkan itu untuk warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dan sebanyak 5 KK (Kepala Keluarga) yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

“Selaku Babinsa saya mendoakan kepada warga supaya kondisi warga yang terkonfirmasi Covid-19 cepat membaik dan dinyatakan negatif.” Katanya.

 

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada semua warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, rajin mencuci tangan, selalu pakai masker dan menjaga jarak minimal 1 meter.

 

( J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »