Babinsa Potroyudan Dampingi Pembagian Sembako Bantuan Dari Kemensos RI


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

Kamis (17/12/2020)

Babinsa Koramil 01/Jepara, Serka Sutrisno mendampingi pembagian sembako kepada 157 warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Potroyudan, Kecamata Jepara. Kamis (17/12/2020).

 

Pembagian sembako non tunai tersebut dari Kemensos RI ini untuk meringankan beban kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, yang berupa 15 Kg Beras, 1 Kg Telur, ½ Kg Kelengkeng, ¼ Kacang Ijo dan ¼ Boncis.

 

Serka Sutrisno mengatakan, selama adanya pandemi Covid-19, banyak warga yang terkena dampaknya, terlebih warga yang kurang mampu. Banyak diantara mereka harus banting tulang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk kebutuhan makan.

 

Ia berharap, agar penerima bantuan sembako tepat sasaran, dan benar-benar dapat dirasakan oleh warga yang taraf ekonominya rendah. Sehingga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka.

 


“Harapan kami, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.” Katanya.

 

Lebih lanjut, para penerima bantuan sembako non tunai sebelum masuk ruangan terlebih dahulu mencuci tangan yang sudah disediakan oleh panitia dan di cek suhu tubuh mereka menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan mereka diwajibkan menggunakan masker.

 

Dalam pembagian sembako tersebut dihadiri oleh, Lurah Potroyudan Bahrom SH, Karyawan Kantor Pos, BUMDES dari Kedungcino dam Ketua Rt se-Kelurahan Potroyudan.

 

(j Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »