Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Beringin Kabupaten Jepara


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Senin (07/12/2020) ditemukan mayat tanpa identitas di pantai Bringin Desa Bumiharjo Kec Keling Kab Jepara sekitar pukul 06.30 wib.

 

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh saksi BAMBANG (50) dan KHALIS (60). Keduanya adalah warga Ds. Bumiharjo Kec. Keling Kab. Jepara.

 


Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap Mrs X oleh anggota Reskrim Polsek Keling dan tenaga medis Dr. Maria Istany, Agus Subagio. Amd kep, Hanik Maria SS. T, diperoleh dari pemeriksaan di bagian kepala tidak ditemukan, kedua mata rusak, hidung rusak, belakang telinga kiri rusak dan telapak tangan sebelah kiri rusak.

 

Di bagian badan: dada dan pinggang lebam mayat, kulit lutut bagian luar rusak, kemaluan rusak; di bagian kaki : pergelangan kaki kiri sampai telapak kaki rusak tampak tulang tulang jari, kaki kanan jari jari rusak.

 

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan  dan selanjutnya dilakukan identifikasi untuk mengetahui identitas korban

 


Selanjutnya untuk korban di bawa ke RSU RA Kartini Jepara dan dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Sat Reskrim untuk mengetahui  identitas korban.

 

(J Tim)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »