Doa bersama di Pendopo Makam Sunan Pandanaran Semarang


 

Semarang LPK,TRANKONMASI.COM

 Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Semarang yang akan  melaksanakan serentak di seluruh NKRI  melakukan doa bersama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020. Doa bersama tersebut dimulai pukul 19.00 WIB di Aula  Pendopo Makam Sunan Pandanaran  dihadiri oleh seluruh keluarga besar organisasi, dan masyarakat, nampak  Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semarang Ki Suldian.dan beberapa  tokoh masyarakat serta ormas.

 

Dalam acara Doa bersama KH.Aris  Pandan,SE mengatakan, " bahwa harus dimanfaatkan oleh  warga Kota Semarang, jangan memilih yang kosong ,tapi yang ada gambarnya. 


"Karena memilih yang kosong sama saja dengan  memilih berhala. warga  Semarang tentunya sudah  pintar harus memilih siapa,tentunya  yang sudah terbukti memimpin Kota Semarang," ucap KH.Aris  Pandan,SE.

 

 

 H.AM.Juma'i SE,MM yang mewakili   Tokoh  masyarakat serta ormas ormas  Kota Semarang   menyebutkan,  " Kami terima kasih kepada Syeh  Kyai Haji Aris Pandan yg memfasilitasi acara doa bersama, di tempat yang sangat  mulia ini."

 

 


 Juma'i  menambahkan "kita harus Cancut tali Wondo ( mari bersama sama mengerjakan tugas) untuk hadir di TPS ,(tempat pemungutan suara) di masing masing TPS   di Kota Semarang yang telah di sediakan oleh KPU.

 

 

Acara  diakhiri dengan ramah tamah dengan  saling berjabat tangan sebagai simbol rasa syukur kepada Allah atas suksesnya Pemilu Serentak Tahun 2020 . Acara tersebut dilakukan sebagai langkah awal sebelum memulai semua tahapan Pilkada 2020.

 

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memohon mepada Allah agar semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, baik dan sesuai harapan. Selain itu seluruh keluarga besar KPU Kota Semarang, diberikan kesehatan agar bisa menunaikan tugas dan amanah dalam mensukseskan Pilihan Wali Kota Semarang  Tahun 2020”. 

 

“Pekerjaan yang menghasilkan output dan out camp yang sempurna maka harus diawali dengan sesuatu yang baik pula. Doa bersama ini adalah bagian dari pengharapan kita kepada Allah , Yang. Maha Kuasa, agar ke depannya segala sesuatu yang sudah kita rencakan baik tahapan ataupun kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, KH Aris Pandan  pungkasanya.


(Kristyawan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »