IMARS Serahkan Bantuan Sarprokes pada SMA Ronggolawe Semarang

 

Kepala SMA Ronggolawe Semarang,Drs. Tridadi Purnama saat menerima bantuan sarana protokol keaehatan dari IMARS

Semarang,LPK.Trankonmasi.com

Ikatan Alumni SMA Ronggolawe Semarang ( IMARS) lintas angkatan melakukan kunjungan pada Sekolah Almamaternya SMA Ronggolawe Semarang dijalan damarwulan II no 103 karangayu, semarang, sabtu (26/12/2020)

Kedatangan alumni lintas angkatan yang dimulai dari angkatan tahun 1984 diwakili 15 orang dengan menerapkan protokol kesehatan menyerahkan bantuan alat protokol kesehatan berupa disinfektan, faceshield, masker, handsanitizier, sabun cuci, tempat mencuci tangan.

Ketua IMARS David Prayitno mengatakan, atas nama Pengurus IMARS (IMensukseskankatan Alumni SMA Ronggolawe Semarang)

bersama rekan rekan dan pengurus merasa peduli 

dalam rangka mensukseskan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) semester dua yang menurut rencana akan di mulai pada awal 2021," ucapnya.

Namun melihat kenaikan yang terpapar covid 19 akhir akhir ini di semarang semakin bertambah maka pembelajaran tatap muka ada kemungkinan diundur, namun kami segenap pengurus berdoa semoga pandemi cepat berlalu sehingga PTM bisa dilaksanakan.

Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia pengelolaan bantuan sosial ini kepada Bapak Gozali,Bp.Mian.Bpk.surono.Bpksuroto.mbak Maria Juga para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Semoga bantuan dari para Alumni ini bisa bermanfaat bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan juga tak lupa kepada seluruh siswa siswi SMA Ronggolawe Semarang, tutup David.

Pada kesempatan sama, Kepala SMA Ronggolawe Semarang, Drs.Tridadi Purnama mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa sarana protokol kesehatan yang diserahkan IMARS kepada pihak sekolah sebagai bentuk.kepedualian alumni pada almamaternya.

Menurutnya kunjungan dari alumni lintas angkatan dalam rangka silaturahmi dan temu kangen.Pada kesempatan ini sekolah sangat berterima kasih kepada alumni yang masih mempunyai kepedulian terhadap Almameter dengan memberikan bantuan Alat alat pencegahan Covid 19 berupa tempat cuci tangan , spryyer , Handsanitaser, Termogan, sambun , Masker, dan lainnya yang digunakan untuk kegiatan pembelajaran tatap muka.

Tridadi menambahkan sekolah sangat berterima kasih atas kepedulian Alumni sehingga sangat membantu siswa, guru dan tenaga kependidikan pada situasi pandemi covid 19 ini.

Dengan bantuan ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin agar terhindar dari covid 19, 

Kami berharap kita semua agar segera dapat keluar dari musibah wabah Covid 19 , sehingga dapat memulai pembelajaran tatap muka yang sudah hampir 10 bulan tidak dapat bertemu dengan seluruh siswa," ucap Tridadi

Kami beserta Bapak Ibu yang hadir pada temu kangen ini menyadari dengan pembelajaran yang dilaksanakan secara daring atau virtual ini tentunya banyak kendala yang dihadapi dari pihak sekolah maupun para peserta didik serta para orang tua dan tentunya kurang efektif.

Untuk itu kita semua berdoa semoga pandemi covid segera berlalu dan pembelajaran tatap.muka dapat dilaksanakan sesuai keinginan SMA Ronggolawe serta semua pihak pada umumnya," pungkasnya.


  # Taufiq W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »