Kapolda Jateng Berikan Suport Kepada anggota Pengamanan Libur Nataru di Desa Rowobranten, Kecamatan Gemuh Blanten Kendal

 


Semarang, LpkTrankonmasi.com

Minggu (27/12/2020)

Sabtu (26/12/2020) Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. melakukan giat pengecekan ke Pospam libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Desa Rowobranten, Kecamatan Gemuh Blanten Kendal. Giat tersebut dilaksanakan dalm rangka monitoring pengamanan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hadir dalam giat monitoring pengaman Natal dan Tahun baru (Nataru) tersebut yaitu, Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K dan jajaranny, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K. beserta jajarannya, dan Dandim 0715/ Kendal Letkol INF.Iman Widhiarto. Kegiatan tersebut dalam rangka Pengecekan sarana dan prasarana Pospam, Pengecekan kesiapan atau kelengkapan anggota Pospam, pengecekan fasilitas pospam, pengecekan Rapid swab antigen kepada pengunjung, pemberian sarana kontak kepada petugas Pospam ,TNI, POLRI , Tenaga Kesehatan, POL PP serta DISHUB.

Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Natal 2020 dan Taahun Baru 2021.

“Terima kasih saya ucapkan untuk jajaran baik dari TNI POLRI Dishub , Tenaga Kesehatan serta Pol PP yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan saat libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 ,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Jawa Tengah juga menyerahkan pemberian tali asih kepada anggota Kodim 0715, Anggota Polres, DISHUB, juga POL-PP, serta Tim Kesehatan Covid, yang melakukan penjagaan di Pospam Restarea di Km 391 A Desa Rowobrante. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan suport semangat kepada seluruh anggota yang melakukan pengaman Natal 2020 dan tahun baru 2021.

“Kita harus tingkatkan kewaspadaan, selalu antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, jangan lupa jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga apalagi di masa Pandemi dan kita adalah garda terdepan dalam pengamanan. Dan yang tidak kalah penting gunakan Cara Bertindak yang tepat apabila terjadi penumpukan di resarea atau resarea penuh pemudik dan jangan lupa adakan kordinasi dengan instansi terkait,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut selain kepada para pengunjung juga pengguna jalan yang sedang liburan, dilakukan Rapid swab antigen. Dandim 0715/ Kendal Letkol INF.Iman Widhiarto juga melakukan swab antigen di rest area tersebut.


(Denny)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »