Peduli Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Babinsa Bagikan Masker Ke Rumah Warga


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Langkah pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Aparat ke wilayahan seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Kedung jajaran Kodim 0719/Jepara, Koptu Muhammad Cholik membagikan masker kepada warga binaan yang berada di Desa Bulak Baru, Rt 03/Rw 01, Kecamatan Kedung. Rabu (23/12/2020).

 

Langkah yang dilakukan Babinsa Koptu Muhammad Cholik kali ini bertujuan untuk mencegah penularan covid-19 dan salah satu upaya penegakan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan dari pemerintah.

 

“Dengan membagikan masker ini saya selaku Babinsa yang mempunyai wilayah binaan ingin membangun kepedulian terhadap masyarakat yang berada di desa Bulak Baru, dengan harapan warga masyarakat bersama-sama untuk memberantas virus tersebut.” Kata Babinsa.

 

Selain membagikan masker Babinsa Koptu Muhammad Cholik juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak atau physical distacing serta selalu memakai masker saat keluar rumah.

 

“Dengan kegiatan seperti inilah, masyarakat akan lebih memahami tentang protokol kesehatan sehingga mereka nantinya mereka akan terus menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Koptu Muhammad Cholik.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »