Peringati Hari Jadi Sampang Pemdes Banyuates Gelar Senam Bersama


 

Sampang,LPKTrankonmasi.com

 

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 379 Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuates , Kecamatan Banyuates menggelar senam bersama dan berbagi ratusan doorprize

 

 

Rabu (23/12/2020)

 

Berbagai kalangan yang menghadiri acara senam tersebut mulai dari murid sekolah hingga jajaran forum pimpinan kecamatan (Forkopincam) diantaranya Polsek Banyuates , Koramil Banyuates serta staff Kantor Kecamatan Banyuates.

 


Setelah acara senam selesai Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuates membagikan beberapa doorprize seperti kompor gas dan juga kipas angin dan masih banyak lainnya, pembagian doorprize tersebut dengan cara di undi satu persatu layaknya undian jalan jalan santai.

 

Nurul Hasanah,S.H saat di wawancarai awak media ," Acara ini tentunya untuk memperingati hari jadi Kabupaten Sampang agar kedepan tercipta Sampang hebat dan Bermartabat sesuai dengan slogan Bapak Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang.

 

"Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi antar Masyarakat Banyuates dan Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuates dan terimakasih banyak kepada seluruh Masyarakat Banyuates atas doa serta dukungannya hingga acara ini berjalan dengan sukses ," Pungkasnya.

 

 

(Varies)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »