Sampang : Diduga Kecewa Timnya Kalah Berlaga vs Putra Banyuates, Suporter Bar Bara Fc Buat Ricuh


 

sampang, lpktrankonmasi.com - Dunia sepak bola di sampang tercoreng akibat suporter yang membuat ricuh pada Kompetisi Internal Askab PSSI Kabupaten Sampang saat laga Putra Banyuates melawan Bar Bara Fc di Stadion Wijaya Kusuma Sampang, Jumat (25/12/2020) sore.

 

Menurut informasi yang di himpun, suporter dan pemain club bar bara fc yang berasal dari desa tlambah kecamatan karang penang itu melakukan aksi tidak terpuji terhadap pemain putra banyuates.

 

Manager Putra Banyuates Fc, Bambang Joko Santoso mengatakan pada menit ke 27 di babak pertama kericuhan terjadi, saat itu tim kami unggil 1 - 0.

 

"Sekitar menit ke 25 pemain kami melakukan pelanggaran. Saat wasit ingin memberikan sanksi kartu kuning, beberapa suporter dari barbara Fc berlari masuk kelapangan dan dengan sepontan memukuli pemain kami putra banyuates. Bahkan officel kami juga jadi sasaran ke brutalan merekan. "Ucapnya.

 

"Ada lima pemain kami yang cidera akibat kena pukul dari suporter lawan. "Tuturnya

 

Pihaknya sangat menyayangkan ketidak tegasan panitia pelaksana dalam menerapkan semua aturan yang di buat. Salah satunya, dilarang membawa suporter ke dalam stadion.

 

"Aturannya semua club yang bertanding di turnamen ini tidak boleh membawa suporter atau penonton bahkan waktu tekhnical meeting (TM) semua maneger club sudah tanda tangan di atas materai. Tapi, sepertinya hari ini peraturan itu tidak berlaku, "Paparnya.

 

Joko berharap pihak Askab PSSI Sampang bisa mengevaluasi pelaksanaan turnamen internal tahun ini. Terutama masalah keamanan di dalam maupun di luar lapangan. Sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

 

"Kami harap panitia bisa tegas dalam menyikapi kejadian ini yakni dengan mengeluarkan sanksi tegas pada Barbara Fc. Terus terang kami sangat dirugikan atas kericuhan yang terjadi,. "Pungkasnya

 

(Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »