Satlantas Restro Jakarta Timur laksanakan kegiatan penyuluhan kepada para Pelukis Mural Edukasi Covid-19


 

Jakarta Timur, LpkTrankonmasi.com

 

Kasat Lantas Restro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute melaksanakan Kegiatan penyuluhan kepada para pelukis Seni Mural Edukasi Covid-19 di depan kantor proyek becakayu dan di sepanjang jalan Di Panjaitan dan jalan Ahmad Yani Jakarta Timur, Sabtu 05 Desember 2020.

 

Sebelum di mulai pelaksanaan Seni Mural Kompol Telly Bahute memberikan penyuluhan kepada Mahasiswa seni, beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan Seni Mural tersebut yaitu Mahasiswa UNJ, IKJ dan Komunitas Pekerja Seni Mural.

 

Kasat Lantas Restro Jakarta Timur Menjelaskan Tentang Safety First atau keselamatan kerja harus di pikirkan selalu demi keselamatan diri seperti.

 - Alat bantu seperti Stagger juga harus benar benar aman

- Untuk membedakan pekerja Seni Mural juga dilengkapi rompi sebagai tanda pekerja Seni Mural

- Protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan

- Selalu perhatikan keselamatan bagi pengguna jalan dan terakhir ucap Kompol Telly harus tetap jaga kebersihan agar goresan Mural dapat mudah di pahami masyarakat terkait Covid-19.

 


Hadir juga Bapak Hidayat dari BNPB yang bertanggung jawab atas Kegiatan Seni Mural tersebut, dan juga hadir pelaksanaan Seni Mural tersebut langsung yang bertanggung jawab oleh bapak Ressa dari Reefreeaa Indonesia Nusantara.

 


Kompol Telly Bahute selaku Kasat lantas Jakarta Timur juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan pekerjaan Seni Mural tersebut sangat mendukung kegiatan tersebut, dimana SATGAS COVID-19 BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencnan) Bapak Hidayat dan Bapak Reefrees Indonesia Nusantara sangat peduli dengan Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Seni Mural Edukasi Covid-19.

 

(J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »