Sinegritas TNI-Polri Dan Pemerintah Kecamatan Dalam Amankan Jalannya Pelatikan Perangkat Desa

 



Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan, Danramil 05/Mayong yang di wakili Peltu Suwarin bersama Babinsa menghadiri kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat desa.

 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balaidesa Bandung, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Rabu (23/12/2020).

 

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, Camat Mayong Muhammad Subhan,S.Sos. MH, Danramil  Mayong yang di wakili pelda suwarin, Kapolsek Mayong  AKP Budi Joko, Babinsa sertu Rouf, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang, seluruh perangkat desa Bandung, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Bandung.

 

Adapun perangkat desa yang dilantik antara lain Muhamad Baharudin Yusuf . sebagai  Kamituo 1, Budi Susanto sebagai Kamituo 2, Mariska Fitria Dewi sebagai  Kasi kesejahteraan, Nuur Rohman sebagai Staf  Kasi Kesejahteraan, Nisfstun Khasanah sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan.

 

Dalam sambutannya Camat Mayong Muhammad Subhan,S.Sos. MH mengharapkan perangkat desa baru segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing dan pelajari aturan peraturan desa sebagai acuan kerja dalam pelayanan masyarakat.

 

“Jabatan yang diberikan kepada perangkat desa merupakan amanah yang diembankan dari masyarakat, untuk itu dalam menjalankan tugas tentu harus memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat diatas kepentingan pribadi.” Katanya.

 

Sementara, Peltu Suwarin yang mewakili Danramil 05/Mayong dalam sambutannya mengatakan selamat kepada perangkat desa Bandung yang baru saja dilantik serta mengharapkan terjalinnya sinegritas dan koordianasi dengan aparat ke wilayahan seperti Babinsa maupun Bhabinkamtibmas  tetap terjaga untuk menciptakan wilayah yang kondusif dan aman.

 

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami mengharpkan kepada warga desa Bandung untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, selain itu di musim penghujan agar semua yang berada disini tetap mewaspadai curah hujan yang tinggi serta mengindukasi kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan seperti membuang sampah ke sungai.” Pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »