TNI-Polri Bersinergi Himbau Pengurus Masjid Al Ikhlas Karangnongko Jalankan Prokes Covid-19 Dalam Kegiatan Beribadah Di Masjid



 


Boyolali, LpkTrankonmasi.com

 

Untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan sekaligus memutus mata rantai Covid – 19 Babinsa Karangnongko Koramil 03 Mojosong Kodim 0724/Boyolali Serka Ngatinu bersama anggota Polsek Mojosongo menghimbau kepada pengurus masjid untuk mengikuti anjuran arahan dari Pemerintah agar dalam melaksanakan kegiatan ibadah diatur jaraknya dengan memberi tanda serta jangan berjabat tangan. Senin Malam (28/12).

 

Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Mojosongo tepatnya di Masjid Al Ikhlas Dukuh Karangnongko Desa Karangnongko Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

 

Babinsa Karangnongko menyampaikan, bahwa tujuan himbauan , yang disampaikan kepada pengurus masjid dan mushollah merupakan langkah untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan Kecamatan Mojosongo.


 

“Untuk itu, kepada masyarakat Kecamatan Mojosongo khususnya Desa Karangnongko agar mengikuti anjuran arahan dari pemerintah tentang tata cara melaksanakan ibadah jamaah, Dengan mengikuti anjuran arahan pemerintah, kita dapat memutus mata rantai Covid-19,” tutur Babinsa

 

“Kami juga mengimbau untuk memakai masker jika beraktifitas di luar rumah termasuk saat menjalankan ibadah ” pungkasnya.

 

(Tuyono)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »