Babinsa Bangun Kebersamaan Melalu Kerja Bakti Bersama Pemerintah Desa


Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dalam rangka menciptakan kebersihan dan kebersamaan bersama masyarakat Babinsa Koramil 05/Mayong, Sertu Heru Lukman melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan Kantor Balai Desa  Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari. Jum’at (8/1/2021).

 

Disela kerja baktinya memotong rumput bersama pegawai kantor balai desa Sertu Heru Lukman menerangkan kerja bakti ini dilakukan oleh Babinsa merupakan sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan pegawai pemerintahan desa sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun untuk mewujudkan pangkalan yang bersih dan rapi.

 


 “Sebagai Babinsa saya berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakkan dalam melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan serta saling bergotong-royong mewujudkan cerminan kita semua dan hal ini tentu untuk kepentingan kita bersama serta kepentingan umum.” Terang Babinsa.

 

Sementara, salah satu pegawai kantor Balai desa Blimbingrejo, Supardani (55) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu kerja bakti ini.

 


“Dengan adanya Babinsa yang ikut terjun membantu kerja bakti pembersihan ini membuat semangat para pegawai kantor Balai Desa Blimbingrejo.” Pungkasnya.


(J Tim)


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »