Babinsa Bantu Pemasangan Spanduk Peringatan Rawan Pohon Tumbang


 

 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Di musim penghujan potensi pohon tumbang di daerah Perhutani Kecamatan Keling sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

 

Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas karena pohon tumbang, Babinsa Koramil 08/Keling, Serka Sumindar bersama Perum Perhutani memasang spanduk yang bertuliskan “Awas Hati-Hati Rawan Pohon Tumbang”. Di jalur Jalan Raya Jepara-Pati, di Desa Keling, Kecamatan Keling. Selasa (26/1/2021).

 

Dijelaskan Babinsa Serka Sumindar kegiatan ini dilakukan untuk mengigatkan kepada para pengendara yang melintas di jalan raya, karena di musim penghujan tidak menuntut kemungkinan terjadinya pohon tumbang agar pengguna jalan lebih hati-hati sewaktu hujan turun.


 

“Kami memasang banner peringatan supaya pengguna jalan lebih waspada dan hati-hati karena daerah ini saat hujan turun rawan pohon tumbang.” Terang Babinsa.

 

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar warga selalu berhati-hati apabila terjadi kejadian pohon tumbang segera melapor ke aparat setempat.

 

“Mengingat daerah ini rawan terjadi pohon tumbang.” Pungkasnya. 


(J Trankonmasi Tim)).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »