Babinsa Hadiri Musrenbangkel Sebagai Bentuk Dukungan Pembangunan.


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap rencena pembangunan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Jepara, Serka Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Kamil menghadiri musyawarah recana kerja pembangunan kelurahan TA. 2022, yang di gelar di Aula Kantor Kelurahan Potroyudan. Semalam (13/1/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Lurah Potroyudan Bahrom. SH, Wakil Ketua BKM Nailul Farokhi, Ketua Rt/Rw se-Kelurahan Potroyudan, Ketua Tim Penggerak PKK, Bidan Kelurahan Potroyudan Ibu Retno Mariyastuti dan Perangkat Kelurahan Potroyudan.

 

Dalam sambutannya Lurah Potroyudan Bahrom. SH mengatakan musrenbangkel ini untuk membahas tahapan dalam perencanaan anggaran tahun 2022 yang akan diajukan ke Pemerintah Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

 


Musrenbangkel kali ini untuk pembangunan fisi meliputi pembagian Drainase sepanjang jalan KM Sukri, Talut sungai Kanal yang berada disebelah utara dan  penanganan sampah.

 

“Selain itu, akan ada juga dua pembangunan Non fisik pemberdayaan masyarakat mengenai pelaksanaan promosi, pemasaran dan peningkatan penggunaan produk dalam Negeri serta penguatan kapasitas masyarakat dalam pengelolaan perkebunan untuk pemanfaatan lahan kosong.” Kata Bahrom.

 

Sementara, Babinsa Serka Sutrisno juga pada kesempatannya menyampaikan terima kasih banyak karena sudah diundang dalam kegiatan Musrenbangkel sebagai Babinsa akan turut mendukung program skala prioritas yang akan dibuat kelurahan.

 

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas merupakan fungsi pengawasan dan pengendalian serta memonitoring program yang akan dilaksanakan sehingga tidak menimbulkan masalah nantinya.” Pungkas Serka Sutrisno.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »