Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Rencana Alokasi TMMD


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Koramil 01/Jepara Sertu Sarif Hidayat melaksanakan pendampingan terhadap Pasiter Kodim 0719/Jepara, Kapten Arm Fadelan bersama anggota Setda Japara, dalam rangka peninjauan rencana alokasi TMMD Tahun 2022.

 

Peninjuan kali ini dilakukan di Kelurahan Ujung Batu, Rt 16/Rw 04, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Selasa (26/1/2021).

 

Dijelaskan oleh Pasiter  Kapten Arm Fadelan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi didaerah dengan harapan pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana.

 

“Peninjauan ini merupakan langkah awal sebelum Pelaksanaan kegiatan TMMD, yang mana selain pengecekan lokasi sasaran fisik dan Non fisik , juga akan mengecek lokasi tambahan serta pengecekan lokasi yang akan di jadikan tempat tinggal Personel Satgas TNI nantinya.” Kata Pasiter.

 

Lebih lanjut, Dimana program TMMD ini sebagai wujud pengabdian TNI untuk rakyat, dan diharapkan kekompakkan terus terjaga sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya.

 

 (J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »