Batalyon Dwipa Arya Kirim Bantuan Sebanyak 8 Ton ke Sulbar dan Kalsel

 


Jakarta,lpk Trankonmasi.com

 

Batalyon Dwipa Arya, Alumni Akabri Tahun 2001 melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Sekitar Delapan Ton bantuan dikirim menggunakan Pesawat Hercules C-130 TNI AU, Jumat (29/1/2021).

 

Bantuan yang diberikan berupa makanan dan berbagai kebutuhan pokok lainya. Bantuan sosial yang diberikan tersebutpun diharapkan mampu meringankan beban masyarakat terdampak.

 

Setelah hampir 20 tahun mengabdi, Batalyon Dwipa Arya masih gencar melakukan aksi sosial. Dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”,  Alumni Akabri Tahun 2001 menunjukkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dalam aksi kemanusiaan.

 

Diawal tahun 2021, Indonesia kerap mendengar berita duka. Bersedih dengan bencana yang terjadi diberbagai daerah.  Menanggapi hal itu, TNI-Polri tak menutup mata dan telinga. Sang Abdi Negara ini hadir tak hanya memberikan bantuan tenaga dan doa, namun juga hadir memberikan harapan kepada masyarakat dengan bakti sosial yang dilakukan. 

 

Alumni Batalyon Dwipa Arya berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, TNI-Polri makin solid.

 

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak bencana semoga dapat bermanfaat dan dapat memperkuat sinergisitas TNI-Polri dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sekaligus peduli bencana yang ada,” Ungkap AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.I.K., M.H., salah satu alumni Batalyon Dwipa Arya, Akabri 2001

 

      # Taufiq/hms


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »