Dampingi Penyaluran Paket Sembako Untuk Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

 


Jepara, lpktrankonmasi.com

Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Munasir dan Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan melaksanakan pendampingan penyaluran paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri dampak dari covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut yang bersumber dari Dinas Kabupaten Jepara untuk diberikan kepada warga yang dinyatakan positif Covid-19 yang berada di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Senin (4/1/2021).

Pelaksanaan penyaluran bantuan kali ini diikuti langsung oleh perangkat desa Ngabul beserta Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tahunan untuk membagikan sembako tersebut kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari.

Pada kesempatannya Babinsa Serda Munasir mengatakan selaku tiga pilar yang punya garda terdepan akan selalu melaksanakan pendampingan kepada warga binaan di setiap kegiatan seperti kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud kebersamaan.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang tengah mewabah ini, “Jangan lupa untuk selalu memakai masker saat keluara rumah, hindari berkumpul, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktivas.” Katanya.

Babinsa juga mengingatkan bila dilingkungannya terdapat warga masyarakatnya yang terindikasi atau diduga terkena covid-19 agar jangan dikucilkan namun tetap dibantu serta diperhatikan sesuai dengan protokol kesehatan saat ini. (J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »