Dandim 0719/Jepara Kunjungan Kerja Ke Koramil 11/Tahunan


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Komandan Rayon Militer (Koramil) 11/Tahunan yang di Komandoi oleh Kapten Inf Sumidi menerima kunjungan kerja dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol, dalam kunjunga kerja perdananya.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0719/Jepara di dampingi oleh Pasiter Kapten Arm Fadelan untuk bertatap muka langsung dengan seluruh anggota Koramil dan keingin tahuannya terhadap pangkalan Koramil 11/Tahunan yang berada di Jl. Sukarno-Hatta, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan. Selasa (5/1/2021).

 

Kedatangan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol disambut langsung oleh Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi beserta anggota meskipun dalam kondisi hujan.

 

Pada kesempatan itu, Dandim 0719/Jepara mengucapkan terima kasih kepada kepada Danramil dan juga anggota Koramil 11/Tahunan yang senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

 

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol mengatakan keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari perasn serta dan kerja anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

 


“Untuk itu Diharapkan semua personil mampu berbuat yang terbaik, tulus, Ikhlas dalam setiap tugas, mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan Selalu berdoa memohon ridlo Allah SWT agar kegiatan yang kita laksanakan barokah.” Kata Dandim 0719/Jepara.

 

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara tersebut mengungkapkan keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan Negara.

 

(J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »