Danramil 03 Serengan : Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan YME

Surakarta, LpkTrankonmasi.com

 

Bertempat di Ruang Data Senin (4/1/2021) pada acara Apel Pagi Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K memberikan penekanan kepada anggota, tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Laksanakan tugas pokok dengan sungguh-sungguh tanpa ada pamrih, yakinkan Aman di wilayah dan apabila ada hal menonjol di wilayah masing masing.,” kata Kapten Inf Tri Sakti K pada acara Apel Pagi.

 

“Babinsa wajib mengetahui Bangsit dan segera laporkan pada kesempatan pertama jaga dan pertahankan kekompakan, karena selama ini sudah bagus,”lanjutnya.

 

 “ Hindari pelanggaran sekecil apapun Selalu menjaga kesehatan sterilkan diri sebelum kembali kerumah masing-masing bertemu keluarga,” terangnya

 

“ Laksanakan Patroli di wilayah untuk menghimbau masyarakat yang bergerombol/bekerumun, Physical Distancing, menggunakan masker selalu pedomani protokol kesehatan (Covid -19) Pemkot Surakarta dan jajarannya akan menindak secara tegas maupun Sangsi social,” jelasnya dengan lugas.

 

“ Apabila masih kedapatan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan serta apabila ada saudara/keluarga yang terindikasi virus Corona agar segera disampaikan kepada satuan supaya cepat diambil keputusan lebih lanjut, “pungkasnya

 

Setealah apel pagi dilanjutkan pembersihan pangkalan dan dilanjutkan Pemantauan wilayah binaan masing-masing.

 

(Tuyono)


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »