Di Duga Janda Muda Di Sampang, Kecamatan Sreseh Di Bacok Hingga Meninggal Dunia


 

Sampang, LPKTrankonmasi.com

 

Telah terjadi pembunuhan yang sangat mengenaskan terhadap janda muda, yang berasal dari Kecamatan Sreseh. Pembunuhan ini terjadi sekitar jam 10.00 Wib, di Dusun Tajung, Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

 

Kapolsek Sreseh, Iptu Eko Edi Purnomo saat di wawancara oleh Wartawan Trankonmasi.com membenarkan hal tersebut, korban pembunuhan menimpa seorang perempuan. Korban meninggal dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, bersimbah darah dan tergeletak di pingir jalan, Sabtu (23/01/2020)

 

 

“Korban yang di bunuh ini, yaitu seorang perempuan yang berinisial UM, umurnya sekitar 30 tahunan," Kata Kapolsek Sreseh lewat telepon genggamnya.

 

“Kami saat ini masih melakukan proses penyelidikan, kasus pembunuhan yang menimpa perempuan ini. Sedangkan identitas pelaku beserta motifnya, tunggu kabar selanjutnya ya. karena kami masih ada di tempat kejadian perkara (TKP) ini mas,” pungkasnya.

 

Hingga berita ini di terbitkan mencoba menghubungi, Mat Ridi, Kepala Desa Bundah, Kecamatan Sreseh ber kali-kali tidak ada respon. 


[Varies]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »