Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Dandim 0719/Jepara Bermain Tenis Lapangan.

 


Jepara , lpktrankonmasi.com

 

una menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh di masa Pandemi Covid-19, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI.Pol bersama Perwira Staf dan para Danramil melaksanakan olahraga bersama bermain Tenis Lapangan yang berada di Lapangan Tenis Kantil Kabupaten Jepara. Kamis (28/1/2021).

 

Dandim 0719/Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan berolahraga sangat diperlukan di tengah kesibukan rutinitas kegiatan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda.

 

“Dimana dengan berolahraga seperti bermain tenis lapangan akan meningkatkan kebugaran tubuh, menjaga kebugaran fisik, sehingga membuat badan tetap sehat.” Kata Dandim.

 


Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara ini menjelaskan, kesehatan tubuh sangat penting mengingat tugas pokok satuan terkait pembinaan teritorial di wilayah jajaran satuan Kodim 0719/Jepara.

 

“Apalagi sekarang dengan adanya wabah Covid-19 yang masih melanda, tentunya kita harus menjaga imunitas dan kekebalan tubuh, dengan melakukan olahraga agar tidak mudah terserang berbagai penyakit termasuk virus Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.” Ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan permainan tenis lapangan merupakan permainan istimewa, karena latar belakang dan tradisinya tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif serta penghargaan terhadap aturan- aturan.

 


“Terpenting lagi, kita harus memperbanyak menjaga kesehatan dengan berolahraga.” Pungkas Dandim.


 (J Trankonmasi Tim).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »