Jepara : Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Jagetan


 

Hari Jum'at tanggal 15 Januari 2021 sekitar pukul 17.00 WIB telah di temukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di Sungai Jagetan turut Ds. Semat Rt.06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara.

 

Mayat bayi dilihat oleh seorang warga tak dikenal saat mengambil rumput di sawah, terapung di sungai dekat persawahan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

 

Orang tersebut kemudian melaporkan kepada Eko Masnoor Frendi,  49 Th, Islam, Kepala desa Semat, alamat Ds. Semat Rt. 06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara. Selanjutnya Eko mengajak . MASHARIYANTO, 45 Th, Perangkat desa, alamat Ds. Semat Rt. 01/01 Kec. Tahunan Kab. Jepara untuk mengecek kebenaran penemuan mayat bayi tersebut.


 

Ternyata benar ada mayat bayi yang telah meninggal dan terapung di sungai tersebut, selanjutnya Saksi  Eko melapor kepada Kapolsek Tahunan via WA, selanjutnya Kapolsek Tahunan beserta anggota mendatangi TKP bersama dengan petugas SAR dan BPBD Jepara, selanjutnya korban dibawa ke RSU Kartini Jepara.

 Identitas korban belum diketahui panjang bayi perempuan tersebut 31 cm, diperkirakan masih brumur sekitar 1 minggu, berat 4,5 kg. mayat bayi dalam kondisi terdapat luka robek di leher, bagian kepala belakang luka.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »