Ketua RW.04 Wanasari Terus Siaga dan Adakan Penyemprotan Desinfektan Untuk memutuskan Mata Rantai Covid

 


Kabupaten Bekasi-Lpk. Trankonmasi.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan bersama Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi di lingkungan RW.04, Kelurahan.Wanasari Kecamatan.Cibitung.

Menurut ketua Rw 04 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, H.Aidil Yan M.Bsc. Menerangkan kegiatan Penyemperotan bersama Dinas Pemadam Kebaran Pemda Kabupaten  Bekasi ini dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19.

"Penyemperotan ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan Rw 04 TWI, Kelurahan Wanasari. agar warga tenang dan aman dari Covid 19 kerena selama dua minggu terakhir ini sudah ada 11 orang warga kami yg positf covit 19, dan ini akibat di luar acara TWI," tegas, H.Aidil saat diwawancarai via telepon selulernya.Sabtu(02/01/2021).

Menurut salah satu warga sekitar RW.04, Adi. Mengungkapkan, merasa Bangga dan senang dengan  ketua Rw 04 bapak Haji Aidil selalu tanggap dalam hal  apa saja yg terjadi dilingkungan sekitar.

"Bener- bener Ketua Rw.04 memikirkan lingkungan dan warganya susah mencari sesosok Pemimpin Rw deperti H.Aidil,"salut, Adi pada sosok H.Aidil.

Masih kata Adi. Bahwa H.Aidil sudah berbuat nyata dan iklas untuk dilingkungan RW.04, menurut Adi bukan hanya sedikit yang diperbuat Pak RW.04  ini juga berarti bukan sudah merasa hebat,  namun kami sebagai warga merasakan sudah cukup banyak terbantu dan sudah cukup maju saat ini di Pimpin Bapak H.Aidil.

"Tetapi beliau ini lebih banyak diam  namun kenyataannya semua nyata dengan hati dan niatnya yg tulus untuk kemajuan kami dan lingkungan sekitar,"  Ucap H.Adil


( Rhagil ASN )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »