Ki RT. Zuhdi Nahkodai IPI Kota Semarang Periode 2021 - 2026

Ki RT.Zuhdi.PD. Ketua IPI Kota Semarang Terpilih 2021-2026


Semarang,lpk Trankonmasi.com


Ki Raden Tumenggung (RT) Zuhdi PD akhirnya terpilih secara voting sebagai Ketua Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semaranag periode 2021-2026 dengan mengungguli suara rivalnya Muhammad Rohmad ( Ki Mijil Laras) dalam pemilihan Ketua IPI yang digelar di Pendopo Makam Ki Ageng Pandanaran jalan mugas dalam II/4, mugasari, Kota Semarang, minggu ( 17/1/2021).

Sebelum pemilihan tim formatur menetapakan 2 calon kandidat dari 8 calon yang mendaftar sebelumnya. Maka ditetapkan untuk maju mengikuti tahap pemilihan selankutnya ditetapkan Ki Zuhdi dan Ki Rohmad.Terlebih dahulu calon kandidat menyampaikan visi dan misi IPI.

Usai dilakukan penghitungan suara kedua calon kandidat IPI Ki Zuhdi memperoleh 20 suara,sedangkan Ki Rohmad 7 suara. sedangkan 10 peserta belum bisa memberikan suaranya, 5 peserta tidak hadir.

Ki RT. Zuhdi selaku Ketua IPI Kota Semarang terpilih menyampaikan ucapan

saya rasa syukur alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa terpilih menjadi Ketua IPI ini adalah amanah dari seluruh anggota IPI, saya akan bertanggung jawab   tugas saya selaku ketua IPI terpilih untuk memajukan IPI kedepan dan menyatukannya, berusaha memakmurkan IPI kedepan sehingga bermanfaat bagi anggota," terangnya

Menurutnya kedepan akan membawa IPI untuk bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat sehingga IPI lebih dikenal dikalangan masyarakat kota semarang tentunya IPI dapat memberikan manfaat untuk semua kalangan.

" Progam kedepan saya segera lakukan konsolidasi, dengan para sesepuh,penasehat IPI mengumpulkan saudara saudara ipi dikota semarang yang mau masuk bergabung kembali dalam satu wadah sehingga IPI semakin solid.

Saya berusaha IPI kota semarang memiliki sekretariat sendiri, tentunya kalau sudah memiliki sekretariat, anggota IPI bisa mengamalkan ilmunya," tuturnya.

"Kalau anggota IPI bisa guyup rukun menjadi keluarga yang besar saya yakin IPI kedepannya akan semakin baik, sejahtera, akan saya targetkan organisasi IPI ini dapat tempat tersendiri sendiri seperti kantor sekretariat yang nantinya bisa menjadi sumber penghasilan, artinya akan dibuat praktek ritual, praktek baksos, sebab di IPI ada tiga kelompok yang terdiri dari spitiual kasepuhan, kedua kebudayaan  dan yang ketiga dari entertainment sehingga semuanya akan saya jadikan satu di sekretariat agar guyup rukun,ucap Zuhdi

Saudara saudaraku yang tidak terpilih, lanjutnya akan saya rangkul masuk dalam jajaran kepengurusan untuk bekerja sama memajukan IPI karena tanpa saudara saudarku semua saya tidak bisa apa apa,artinya mungkin bekerja sendiri sehingga semboyan saya mari.kita duduk sama rendah," pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah Muhammad Rohmad selaku Calon kandidat Ketua IPI mengungkapakan bahwa dirinya setuju dengan jalannya pemilihan yang demokratis artinya bebas intervensi dari anggota lain serta transparan. 

"Terpilihanya Ki zuhdi sangat tepat sesuai dengan visi dan dan misi yang dipaparkannya sebelumnya.

" Saya sangat legowo meskipun kalah dalam.pemilihan tadi, akan saya dukung sepenuhnya karena secara demokratis Ki Zuhdi memang pantas mendapatkan suara terbanyak.

Akan saya bantu sekaligus menjadi bagian dari kepengurusan IPI periode 2021-2026 sehingga kedepannya IPI semakin maju dan disegani dikalangan masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah kota semarang," 

tutup Rohmad.


  # Taufiq W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »