Kodim Bangli Pasang Wastafel Di Pura Bale Agung Kintamani




 Bangli ,lpk Trankonmasi.com

 

Setelah memasang Wastafel di Anjungan Penelokan dan Pura Ulundanu Batur Kodim 1626/Bangli kembali melaksanakan pemasangan di Pura Bale Agung Kintamani, Sabtu (23/1/2021)

 


Wastapel yang dipasang tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana di wilayah Kodim 1626/Bangli .

 

Tujuan pemasangan Wastafel ini untuk  mewujudkan penerapan protokol kesehatan atau prokes Covid-19 di wilayah Kintamani.

 

Pemasangan wastafel dipimpin langsung oleh Danramil 1626-04/Kintamani  Kapten Chb Komang Gita. Dijelaskan  pemasangan hari ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Pura Bale Agung Kintamani dan SMP Satap 4 Pinggan Kintamani.

 

Ditempat terpisah  Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P  menyampaikan Dengan sudah terpasangnya wastafel ini semoga bisa bermanfaat bagi warga setempat serta khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dan melaksanakan kegiatan belajar nantinya   bisa selalu menerapkan protokol kesehatan, kata Dandim.

 

Pada saat yang sama Bendesa Adat Desa Kintamani dan Kepala Sekolah SMP Satap 4 bapak I Jero Suarta mengucapkan  terimakasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1626/Bangli atas pemasangan wastafel ini . Tentunya Wastafel ini sangat berguna bagi masyarakat dan lingkungan dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

    # Taufiq/penad.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »