Melalui Komsos Bersama Tiga Pilar Membahas Protokol kesehatan bagi warga.

Jepara, lpktrankonmasi.com

 Guna mendekatkan komunikasi dalam pembinaan teritorial Babinsa Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara, Serda Fajar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedung, melakukan komsos dengan perangkat desa dan pegawai puskesmas Kedung 1, membahas tentang sosialisasi Protokol kesehatan bagi warga.

Kegiatan tersbeut dilaksananakan di Balaidesa Wanusobo, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Senin (4/01/2021).

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, Babinsa  Serda Fajar menjadikan komunikasi sosial (komsos) kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan. 

Termasuk dalam kondusifitas keamanan wilayah, kebersihan lingkungan dan kesehatan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Moment tersebut digunakan oleh Babinsa Serda Fajar bersama perangkat desa dan pegawai puskesmas untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan bagi warga desa Wanusobo.

“Dengan harapan kegiatan sosialisasi kepada warganya untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi kesehatan bagi masyarakat desa Wanusobo dalam menjalankan protokol kesehatan.” Katanya.

Selain itu, dengan melaksanakan komsos bersama perangkat desa dan pegawai puskesmas untuk meningkatkan kerja sama upaya pencegahan covid-19 di desa  Wanusobo. (J Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »