Pamit Mencangkul Sawah di Pinggir Sungai Warga Lar-Lar Sampang Hilang

Foto ilustrasi salah satu petani sedang mencangkul di sawah (Foto: Istimewa)
 

Sampang, LPKTrankonmasi.com-

 

Diduga terhanyut derasnya aliran sungai. Sademin (45) warga Desa Lar-Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang hilang, Sabtu (30/01/2021)

 


Sademin sekitar jam 09.00, berpamitan mencari rumput untuk makan ternaknya, dia membawa cangkul sembari ingin mencangkul sawahnya dan untuk menuju lokasi harus menyebrangi sungai," Kata Rusmaton Warga Lar-Lar.

 

Namun hingga saat ini. Sademin tak kunjung datang, di duga Sademin terhanyut derasnya aliran sungai. Jadi saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Banyuates, jika menemukan Sademin harap segera memberikan kabar kepada keluarganya atau ke Pemerintah Desa Lar-Lar. Terutama kepada warga Desa Nagasareh dan Desa Montor, karena aliran sungai tersebut melewati Waduk Nipah," Jelas Rusmaton.

 

Kepala Desa Lar-Lar, Duri membenarkan hal tersebut, Iya memang benar Sademin hilang. Sekarang sebagian warga Desa Lar-Lar berusaha mencarinya, di duga terhanyut derasnya sungai. Kami sudah melaporkan hal ini ke pimpinan wilayah Kecamatan Banyuates melalui Bapak Roni Salaki, semoga Sademin cepat di temukan dan tidak terjadi hal yang tidak di inginkan," Pungkasnya.

 

(Ries)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »