Pererat Silaturahmi Babinsa Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa.


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Pecangaan, Serda Mohtadi bersama Babinkamtibnas Bripka Suwarno melaksanakan komunikasi sosial bersama perangkat Desa di Balai Desa Karangrandu, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Pada Senin (1/2/2021).

 

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat desa.

 

Babinsa Serda Mohtadi mengatakan komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efekfif, sehingga nantinya apabila ada informasi dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

 

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui segala permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat.


 

“Sebagai Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan tentu akan memberikan solusi yang baik serta bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah.” Kata Babinsa.

 

Selain itu, komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

 

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat.” Pungkas Babinsa.

 

 ()J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »