Polres Wonogiri Ungkap Kasus Pedofile Terhadap Anak


 

Wonogiri, LpkTrankonmasi.com

 

Paranormal PA atau ED (43) warga Dusun Ngadipiro, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri menjadi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur. Peristiwa pencabulanyang dilakukan oleh PA berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Wonogiri.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, MH, M.Si di hadapan awak media dalam keterangan pers mengatakan berdasar laporan dari 7 orang korban yakni DS (16), AMT (16), RK (17), IW (16), BAN (17), HP (16) dan RK (17), polisi akhirnya mengamankan pelaku di rumahnya.

 


"Modus operandinya, pelaku membujuk rayu korban, akan dibukakan auranya agar mempunyai masa depan yang baik, dari situlah pelaku melakukan aksinya melakukan pencabulan," ujarnya.

 

Kapolres menuturkan pelaku telah melakukan aksinya selama kurun waktu 10-15 tahun.

 


Kapolres menambahkan pelaku diancam hukuman 5-15 tahun penjara sementara para korban kini dalam pendampingan dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Wonogiri.

 

Sebagai informasi bahwa pelaku pernah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru SD di Jatisrono ketika itu pelaku berumur 15 tahun, setelah dicabuli oleh seorang guru kemudian pelaku juga pernah dicabuli oleh seseorang yang bernama G ketika itu pelaku berumur 16 tahun. Setelah itu pelaku juga dicabuli oleh Y alamat, setelah itu pelaku juga dicabuli oleh 3 orang yang tidak dikenal oleh pelaku yang merupakan teman dari Y.

 

(J Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »