Polri Himbau “Hati-Hati Organisasi Ilegal WN 88 Humas Mabes Polri"


 

Surabaya, LpkTrankonmasi.com

 

Seperti diketahui bahwa selama ini Polri tidak pernah membentuk Organisasi Masyarakat yang menamakan Warung Nusantara (WN) 88 Humas Mabes Polri.

 

Hal tersebut ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Gatot Repil Handoko, S.I.K saat ditemui di Mapolda Jatim, Selasa (12/01/2021).

 

"Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar. Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K.

 

“ Itu organisasi illegal. Bahwa Polri tidak pernah membentuk organisasi apa pun baik setingkat Mabes atau Polda beserta jajarannya. Organisasi masyarakat (Ormas) yang menamakan WN 88 Humas Mabes Polri di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur, merupakan salah satunya,” lanjutnya.

“Kepada masyarakat maupun instansi agar hati-hati dan tidak percaya begitu saja jika menemukan ada yang mengaku dari Ormas WN 88 Mabes Polri,” himbau Gatot

 

Gatot juga meminta masyarakat agar tak ragu untuk melaporkan ormas tersebut. Hal itu bisa dilakukan jika memang ada masyarakat yang dirugikan.

 

“Masyarakat bisa konfirmasi atau melaporkan secara langsung ke Polda Jatim jika ada organisasi semacam itu,”pungkasnya.

 

(Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »