Sinyal Internet Indosat Lumpuh, Warga Sampang Mengeluh

Sampang,LPKTrankonmasi.com


Konsumen Indosat mengeluh, di karenakan sinyal internet-nya sangat lemot tepatnya di pantai utara (Pantura), Kecamatan Banyuayes, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.


Sinyal internet Indosat sangat lemot sekali, kirim pesan _Whatt App_ aja muter-muter. Kenapa seperti ini, tentunya ini sangat merugikan konsumen. Apalagi seperti saya ini mas, tiap harinya hanya jualan online. Menerima pesanan lewat aplikasi _Whatt App_ tapi kondisinya malah seperti ini. Jadi jualan _online_ saya tidak laku dan merugi," Kata Hosen Kepada Wartawan Trankonmasi.com, Kamis (07/01/2020)


"Saya berharap kepada Indosat agar segera mengecek dan memperbaiki, sebenar-nya apa yang sering membuat sinyal internet Indosat ini _trouble_ . Kondisi seperti ini bukan hanya terjadi sekali hingga dua kali tapi ber kali-kali, maka dari itu tolong terhadap Indosat, agar segera memperhatikan nasib konsumen. Karena kita semua yang menjadi konsumen Indosat ini bayar. Bukan gratis," Jelasnya.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Alex Supriyadi warga Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang yang usaha se hari-hari nya sebagai pedagang online (trader)," Sinyal lemot sekali sedangkan saya sangat membutuhkan jaringan internet yang bagus, untuk mengecek kondisi pasar online. Kalau seperti ini terus bitcoin saya tidak laku, karena saya tidak bisa melihat harga pasar untuk menjual bitcoin saya. Jika kondisi-nya seperti ini terus maka saya akan ganti kartu saja," Tegasnya. (Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »