Sudah 5 Hari Helycopter Terbang Di Langit Banyuates Sampang, Ada Apa??

Foto ilustrasi helycopter yang terbang di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang
 

Sampang,LPKTrankonmasi.com

 

Sekitar lima hari helycopter, terbang dan lalu lalang di langit hingga membuat masyarakat sekitar bertanya-tanya sebenarnya ada apa? Helycopter tersebut setiap jam-nya terus memutar-mutar tepatnya di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Jum'at (08/01/2021)

 

 

Helycopter yang selalu terbang rendah tersebut membuat sontak Masyarakat, Kecamatan Banyuates hingga ber tanya-tanya, sebenarnya ada apa?

 

Namun berbeda dengan anak kecil yang masih sekolah. Justru senang, dengan adanya helycopter yang setiap jam-nya terbang rendah di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Bahkan mereka sambil teriak-teriak meminta uang," Helycopter saya minta uangnya donk, ayo turun kesini cepatan," Kata Dendi anak asli Desa Banyuates.

 

Herman Hidayat selaku Warga Desa Banyuates membenarkan hal tersebut," Iya mas memang benar, ada lalu lalang helycopter di langit Kecamatan Banyuates. Masyarakat resah, takut ada sesuatu yang tidak di inginkan oleh Masyarakat Banyuates. Tapi semoga helycopter tersebut niat-nya baik, karena isu di Masyarakat itu ber macam-macam. Seperti helycopter tersebut bawa tembak untuk menjaga proses eksplorasi migas Petronas Carigali. Pasca adanya penolakan pengeboran tersebut oleh Masyarakat Banyuates," Kata Herman.

 

 

Sedangkan keterangan Komandan Kodim (Dandim) Sampang melalui Komandan Koramil Banyuates Kapten Inf Supriyadi menjelaskan," Iya mas memang benar helycopter itu setiap hari melintasi Kecamatan Banyuates. Tapi itu untuk mengangkut pekerja eksplorasi migas oleh Petronas Carigali, dari Surabaya itu melalui udara. Jadi setiap harinya itu ada pergantian tenaga kerja, untuk Masyarakat Banyuates tidak usah resah. Insyallah aman," Pungkasnya. 


(Varies)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
January 9, 2021 at 5:06 PM delete

Kor la aman pein men tak aman dek remmah carah lah mayuh pas pakompak le tentang se kecematan banyuates riah bozz 😁

Reply
avatar