Viral, Chotibul Umam, Ketua AKD Banyuates Sampang Mengundurkan Diri

 


Sampang,LPKTrankonmasi.com

 

Chotibul Umam,S.Pd, ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang mendadak viral setelah pesan Whats App-nya, menyatakan mengundurkan diri dari Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Banyuates, Sabtu (02/01/2021)

 

Chotibul Umam,S.Pd adalah Kepala Desa (Kades) Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Beliau mengungkapkan pesan singkat di group Whats App (WA) AKD Banyuates," Terhitung mulai saat ini tanggal 01 Januari 2021. Saya Kades Tlagah dan sebagai ketua AKD Kecamata Banyuates, dari tahun 2017 hingga sekarang. Dengan segala penuh pertimbangan dan perlu adanya regenerasi kepemimpinan, dengan ini dalam keadaan sadar tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

 

"Saya memutuskan mengundurkan diri sebagai ketua AKD Kecamatan Banyuates. Karna disini ada wakil ketua secara otomatis tugas dan tanggung jawab sebagai ketua AKD Banyuates untuk saat ini saya pasrahkan kepada Kepala Desa (Kades) Olor. Sekian dari saya untuk kedepannya saya akan tetap mendukung dan mengikuti segala bentuk aktifitas AKD selanjutnya," ungkap Umam dalam pesan singkatnya.

 

 

Setelah wartawan LpkTrankonmasi.com menghubungi Kepala Desa Tlagah, Chotibul Umam, S.Pd melalui via Celuler nya," Iya memang benar mas saya mengundurkan diri dari Ketua AKD Kecamatan Banyuates, tentunya agar ada regenerasi kepemimpinan. Karena saya sudah sekitar empat tahun menjadi ketua AKD mas, jadi saya mau istirahat dan memberikan kesempatan kepada junior-junior Kepala Desa yang ada di Kecamatan Banyuates. Saya selaku ketua AKD sudah memberi tembusan terhadap ketua AKD Kabupaten Sampang yaitu Kepala Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung. Semoga kedepan AKD Kecamatan Banyuates tambah solid serta kompak," pungkasnya.

 

(Sen/Ries)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »