Air Mineral Zain Jadi Pilihan Masyarakat Pulau Madura, Jawa Timur

 

Pabrik air minum Zain, di Desa Banyusokah, Kecamatan Banyusokah, Kabupaten Sampang (Foto: Achmad Hosen)

lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Air mineral atau air minum merk Zain, yang dikemas dalam kemasan gelas. Merupakan produk yang sangat di gandrungi rakyat Madura, karena termasuk minuman yang sehat dan berkualitas. Selain itu, rasanya juga segar dan harganya pun sangat terjangkau, Sabtu (06/02/2021).

Pabrik air mineral yang ber-merk Zain ini terletak, di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Direktur air mineral Zain, Musini,S.Pd.I mengakatan," Produk kami memang disukai oleh masyarakat Madura. Itu terbukti dengan besaran angka penjualan kami setiap harinya.

"Kami mengikuti aturan pemerintah dan menerapkan protokol keamanan dan kualitas yang ketat mulai dari proses produksi hingga produk siap di konsumsi," Katanya kepada Wartawan.

Menurutnya, air minum "Zain" yang dikemas dalam kemasan gelas. Telah melalui proses pengolahan dengan memenuhi syarat mikrobiologi, klinis, dan syarat fisik serta terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Hal ini menandakan produk air "Zain" telah memenuhi persyaratan pangan terhadap keamanan, mutu, dan gizi serta sudah memenuhi semua syarat dalam regulasi terkait untuk memastikan keamanannya," Ucapnya.

Musini juga menambahkan," Produk kami telah dikenal dan digunakan masyarakat, Pulau Madura dan menjadi pilihan yang berkualitas dan lebih murah.

"Saat ini, sebagian besar masyarakat menggunakan air minum "Zain" di rumah, sekolah dan tempat kerja, bahkan di acara-acara resmi. karena produk ini memang lebih murah, harganya hanya sebesar Rp.10.000.00 (Sepuluh ribu rupiah) itu kalau beli langsung ke pabrik. Jika mau dikirim tinggal nambah ongkos kirim.

"Pelanggan kami hampir merata se-Madura mulai dari Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang bahkan tim pemasaran kami sudah mulai bergerak ke Kabupaten Pamekasan dan juga Kabupaten Sumenep," Imbuh Pria santai yang kesehariannya berprofesi sebagai Ustad Madrasah.

"Produk yang sudah dikemas dan disegel sesuai standar yang telah ditetapkan berdasarkan regulasi pemerintah, sudah pasti higienis dan aman dikonsumsi, dan harapan kami semoga kedepan tambah maju," Pungkasnya. (Naf/Ries/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
February 22, 2021 at 6:26 AM delete

Boleh Saya Minta Nomor WA Untuk Mengetahui Lebih Lanjut Informasi Tentang AMDK merk ZAIN...

Reply
avatar