Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Masyarakat


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Menindak lanjuti arahan Pemerintah Daerah maupun Komando Atas dengan diberlakukannya Perbub sebagai penjabaran dari inpers salah satunya bahwa warga harus menggunakan masker saat berada di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Donorojo, Serka Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Tanggulasi, Desa Tulakan Kecamatan Donorojo. Selasa (2/2/2021).

 

Serka Sugeng mengatakan pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang berada di wilayah binaan.

 

“Selain membagikan masker kita juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur.” Kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, kerjasama dengan masyarakat merupakan kunci utama untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

 


“Untuk itu, kita terus memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, sering mencuci tangan dengan baik sebelum melaksanakan maupun sesudah aktivitas, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.” Pungkas Babinsa.


(J Trankonmasi Tim)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »