Babinsa Distribusikan Obat Suplemen Untuk Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Guna menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Jepara di jajaran Kodim 0719/Jepara, selain membagikan masker, memberikan sosialisasi maupun imbuan kepada warga juga memberikan paket sembako bahkan juga membagikan obat suplemen covid-19 (Lianhua Qingwen Capsul) dari Kodam IV/Diponegoro.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Peltu Iskan melakukan pendistribusian obat suplemen covid-19 kepada warga binaan yang melakukan isolasi mandiri, di wilayah Kelurahan Bapangan, Kecamatan Jepara. Pada Senin (8/2/2021).

 

Penyerahan obat suplemen dari Kodim 0719/Jepara diterima salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri, selain untuk memutus penyebaran juga, hal ini juga untuk memotivasi dan semangat kepada warga tersebut.

 


Babinsa Serka Sutrisno mengatakan pembagian vitamin dari Kodim 0719/Jepara merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga di tengah suasana pandemi covid-19 yang masih melanda.

 

Hal ini sebagai bentuk dukungan dari Kodim 0719/Jepara kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, “Semoga warga tersebut dapat segera beraktivitas kembali, serta saya harapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,” Pungkas Pelda Iskan.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »