Cegah Covid-19, Alumni SMPN 1 Tanjung Bumi Angkatan 96 Bagikan 3000 Masker Gratis dan Santunan Anak Yatim


 Pembagian masker gratis dan santunan anak yatim yang dilakukan oleh alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996 (Foto: Varies)


LPKTrankonmasi.com, Bangkalan || Guna mencegah tersebarnya virus covid-19, ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, menggelar gerakan sosial dengan membagikan 3000 masker gratis kepada warga Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Selain itu juga santuan kepada anak yatim, Sabtu (20/02/2021)

 

Kegiatan pembagian 3000 masker gratis tersebut dalam pelaksanaannya dibantu oleh jajaran Mapolsek Tanjung Bumi dan juga Koramil 0829/17 Tanjung Bumi, beserta sekitar 50 anggota ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996. Tepatnya di Pasar Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura.

 

H. Nashrullah yang akrab dipanggil Gofar (40) selaku, Koordinator kegiatan saat diwawancarai oleh awak media," Pembagian 3000 masker gratis ini adalah giat sosial. Ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, tentunya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang selama ini secara terus menerus menular bahkan meluluh lantakkan perekonomian di Indonesia," kata Gofar.

 

"Untuk dana kami galang bersama teman-teman alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, dan alhamdulillah terkumpul setelah itu kami sepakat membagikan masker gratis dan santunan anak yatim. Untuk santunan anak yatim kami gelar di Balai Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Kepada 27 anak yatim dari 4 Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Bumi," Imbuh Gofar.

 

"Kami selaku koordinator mengucapkan terimakasih banyak kepada aparat kepolisian dan juga TNI yang telah membantu giat sosial kami, dan tidak lupa pula terhadap teman-teman alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, semoga kedepan tetap kompak dan selalu menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan emosional yang luar biasa. Semoga giat sosial hari ini menuai berkah," Terangnya.

 

Bripka Mahi Alfazari anggota Kepolisian Sektor Tanjung Bumi sangat mengapresiasi gerakan ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996,” Kami sangat merespon baik gerakan pembagian 3000 masker gratis dan juga santunan anak yatim, kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Bumi agar mematuhi protokol covid-19. Tetap memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19. Semoga tetap kompak ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, semoga sehat serta lancar rejekinya," Pungkasnya.

 

(Ries/Sen)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »