Dandim 0719/Jepara Kunjungi Pos PPKM Desa Tubanan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang,S.E.,M.I.Pol selaku Dandim 0719/Jepara Tinjau Pos PPKM Mikro di balai desa Tubanan Kecamatan Kembang , kamis (25/2/2021).



Di kesempatan ini turut hadir Camat Kembang Anwar sadat, S. STP, M.H , Danramil 07/Bangsri, Kapolsek Kembang,Babinsa desa Tubanan,Babinsa Babinkamtibmas,Petinggi beserta perangkat desa Tubanan, Ketua satgas atau relawan desa


Salah satunya yang di tinjau Pos PPKM Mikro desa Tubanan,Pos ini sangat bermanfaat untuk mengawasi kegiatan yang sifatnya bersekala besar,Isolasimandiri tingkat desa untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 Khususnya di desa Tubanan Kecamatan kembang.




Program baru yang diterapkan oleh pemerintah ini sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro dengan tujuan untuk membantu satgas covid-19 di tiap desa untuk mengawasi kegiatan masyarakat dan bekerjasama dalam menangani kasus penyebaran Covid-19 di tiap desa.” Kata Dandim.


“Semoga dengan adanya program PPKM mikro ini dapat membawa hal yang baik bagi masyarakat dan pandemi covid-19 segera berakhir, diharapkan dengan kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat dapat bersinergi menghadapi bencana pandemi Covid-19 ini.” tandas Dandim



Untung Pramono selaku Petinggi  menyampaikan banyak terimakasih atas waktunya Dandim yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Pos PPKM ini,dan terimakasih segala semua masukan,saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro ini, Pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »