Dandim Bersama Kapolres Jepara Blusukan Bagikan Masker Gratis Ke Pasar Dan Terminal Bangsri

 


Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E,.M.I.Pol bersama Kapolres AKBP Aries Tri Aries Tri Yunarko SIK, M.Si, beserta rombongan membagikan ratusan masker gratis di Pasar dan Terminal Bangsri, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Pada Kamis (4/2/2021).

Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara membagikan masker kepada para pendangan dan pengunjung yang hendak berbelanja serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi terminal Bangsri.

Selain membagikan masker gratis, orang nomor satu di jajaran Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara tersebut tampak memantau langsung penerapan protokol kesehatan di pasar dan terminal Bangsri.

Keduanya tampak sambari memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan terhadap pengunjung pasar dan pendagang serta masyarakat yang berada di lokasi terminal.

Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan pembagian masker gratis ini dilakukan karena banyak masyarakat yang di pasar sering bertransaksi jual beli kebutuhan pokok serta masyarakat yang di terminal yang berkumpul menunggu angkot atau bus.

Dandim mengingatkan kepada seluruh masyarakat baik pendagang maupun pembeli serta yang berada di terminal perihal pentingnya pengunaan masker, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan saat beraktivitas maupun sesudah beraktivitas tujuan itu untuk mencegah penyebaran covid-19.

Menurut orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara ini, pembagian masker gratis serta edukasi ini harus terus galakkan sehingga masyarakat nantinya akan akan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Semoga penggunaan masker ini terus dilakukan oleh masyarakat yang berada di pasar maupun terminal hal ini kami lakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Bangsri.” Papar Dandim 0719/Jepara.

Sebelumnya Dandim beserta rombongan melakukan pengecekan kampung siaga candi Covid-19 di desa Wedelan Kecamatan Bangsri. Dan memberikan masker kepada pemerintah desa setempat untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat Desa Wedelan. (Pendim 0719/Jepara).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »