Forsa Hebat Pantura Sampang Suci Mulia Bebas Tanpa Dosa

 Aktivis Pantura yang tergabung dalam Forsa Hebat, Ormas Projo, LSM L-Kuhap, LSM JPKP (Foto: Istimewa)


Sampang, LPKTrankonmasi - Gojang-ganjing Forum Sampang Hebat (Forsa). Aktivis dari Pantai Utara (Pantura), Kabupaten Sampang, tidak pernah terlibat dalam persoalan yang menimpa, forum yang di huni dari berbagai Ormas, LSM, dan juga Media, Sabtu (06/02/2021)

Terkait gonjang-ganjing Forum Sampang Hebat. Kami aktivis dari Pantura tidak pernah terlibat secara langsung. Maupun, tidak langsung. Pantura tetap suci dan mulia tanpa dosa," Ujar Raden Mohammad Mohni Ketua LSM L-Kuhap.

Mohni juga menambahkan," Ibarat kata pepatah, orang makan nangkanya. Pantura kena getahnya," Imbuhnya.

Sedangkan Ketua DPC Projo Sampang, Herman Hidayat, S.Pd," Kami sangat menyesalkan dengan terjadinya polemik saat ini, seharusnya Forsa sesuai dengan cita-cita Bupati Sampang, menjadikan Sampang hebat dan bermartabat. Bukan malah sebaliknya, kalau tetap seperti ini maka kami akan berdiri sendiri dengan wadah Aliansi Damai Pantura. Yang didalamnya ada beberapa Ormas, LSM, dan juga Media.

"Perlu di ketahui gonjang-ganjing di Forsa terkait, keuangan yang tidak jelas. Dengan adanya gonjang-ganjing tersebut Pantura jadi korban, maka dari itu jika tetap seperti ini. Pantura akan tegas dan mundur dari forum itu. Namun, Kami tetap mendukung program Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi," Pungkasnya. (Ries/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »