Hadiri Musrenbangcam Sokobanah RKPD 2022 Bupati Sampang Akan Bangun Jalan Poros Robatal-Sokobanah

 

Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi saat memberi sambutan di acara Musrenbangcam RKPD 2022 Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang (Foto: Varies)

LPKTrankonmasi.com, Sampang - Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam), Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang berlangsung sukses dan lancar, Senin (08/02/2021)

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah (Sekda), Yuliadi Setiawan beserta anggota DPRD Dapil V Dedi Dores dan Jikun perwakilan Kecamatan Sokobanah dan Kecamatan Karang Penang dan juga forum pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Sokobanah.

Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi dalam sambutannya," kami hadir langsung ke Kecamatan Sokobanah ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masayarakat Sokobanah dan juga Kepala Desa se-Kecamatan Sokobanah.

"Kami akan membangun jalan poros Kecamatan Robatal hingga Kecamatan Sokobanah, yaitu melewati Desa Gunung Rancak sampai Desa Tobai Timur. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, sebenarnya sudah menganggarkan pada tahun 2020 sebesar 40 miliar. Namun, berhubung dengan adanya pandemi covid-19 akhirnya kami tunda, dan pada tahun 2021. Kami anggarkan sebesar 20 Miliar untuk Betonisasi (Rabat Beton) yang melewati Desa Gunungrancak, Kecamatan Robatal hingga Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, yang pasti program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," Ujar Bupati Sampang.

H.Slamet Juanidi juga menambahkan," Kami berharap terhadap Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sokobanah, agar selalu bersinergi bersama masyarakat. Tentunya agar tercipta sinergitas yang luar biasa menuju Sampang hebat dan Bermartabat," Imbuhnya.

Hal tersebut juga di tanggapi oleh Dedi Dores anggota DPRD, Dapil V, Kabupaten Sampang," Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan betonisasi (Rabat Beton), melewati Desa Gunung Rancak sampai Tobai Timur. Kami berharap pembangunan tersebut harus sesuai dengan spek dan kami pasti memantau pembangunan proyek tersebut," Kata Dedi Dores.

Hal senada juga di sampaikan juga di sampaikan oleh Fatah, Camat Sokobanah," Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan infrastruktur betonisasi (Rabat Beton) yang melewati Kecamatan Robatal hingga Kecamatan Sokobanah tepatnya, di Desa Gunung Rancak sampai ke Desa Tobai Timur. Dan untuk wisata kami fokuskan ke panjat tebing di Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah," Tegasnya. (Ries/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »