Istri Kades Tlagah Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

 Siti Rochmawati,STR,Keb Istri, Chotibul Umam Kepala Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang saat di suntik vaksin covid-19 (Foto: Hanafi)


lpktrankonmasi.com || Sampang - Istri Kepala Desa Tlagah, Siti Rochmawati,STR.Keb, yang juga sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) menjalani vaksin corona (Covid-19) tahap pertama di Puskesmas Bringkoneng, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Sabtu (06/02/2021). Tak hanya Wati, Nakes lainnya juga menerima vaksin tersebut.

Dengan memiliki keyakinan yang kuat dan sugesti sehat, menjadikan Istri Kepala Desa Tlagah itu menjadi Istri Kades pertama di Wilayah Kecamatan Banyuates yang telah menerima suntikan vaksin Covid-19.

Siti Rochmawati, STR.Keb, berkata, kesempatan ini menjadi momentum bagi dirinya untuk memberikan teladan bagi warga Desa Tlagah untuk membuktikan vaksin Covid-19 ini aman dan halal.

"Jika vaksin Covid-19 tidak aman, tentunya akan berbahaya bagi negara kita. Mengingat pada pelaksanaan vaksin kemarin pak Presiden Joko Widodo, para Menteri dan para Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menjadi orang pertama yang vaksin," Katanya.

Wati sapaan akrabnya, menambahkan, jika vaksin Covid-19 ini tidak aman, mana mungkin Presiden Joko Widodo dan para Kepala Daerah lainnya mau menerima suntikan vaksin pertama di daerahnya masing-masing.

“Semua ini sudah menjadi pertimbangan pemerintah. Dengan keikut sertaan saya dalam melaksanakan vaksin Covid-19, kami harap mampu memberikan edukasi kepada warga Desa Tlagah terkait manfaat dan aman serta halalnya vaksin ini," Pungkasnya. *(Naf)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »