Jelang Tahun Baru Imlek Dua Anggota Koramil Kerja Bakti Pembersihan Kelenteng


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Menyambut Tahun Baru imlek 2021, Dua anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan Kelenteng Hian Thian Siang Tee, yang berada di Desa Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Pada Rabu (3/2/2021).

 

Kerja bakti itu dilakukan dengan membantu mencuci tempat sarana ibadah dan membersihkan halaman Kelenteng Hian Thian Siang Tee.

 

Disela-sela kerja baktinya Serda Mujtahid mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk mengedepankan solidaritas antar umat beragama.

 

“Melalui kerja bakti ini merupakan bentuk untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan meningkatkan tali persaudaraan dan meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat.” Kata Serda Mujtahid.

 

Sementara Danramil 06/Welaha Kapten Inf Mashudi mengatakan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian aparat teritorial di wilayah binaan serta sebagai wujud toleransi antar umat beragama.

 

“Semoga kerja bakti ini memberikan manfaat dan kenyamanan bagi warga yang mau merayakan tahun baru imlek dan pada perayaan nanti dapat berlangsung damai dan sejuk.” Pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »