Koramil Pecangaan Dan Polsek Kalinyamatan Cegah Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Jepara – Aparat Gabungan dari Koramil 04/Pecangaan dan Polsek Kalinyamatan, Satpol PP dan Dinas Kecamatan terus bersinergi melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kali ini dengan membagikan 1000 masker ke warga – warga maupun kepada sejumlah pengendara sambil menyampaikan imbauan protokol kesehatan melalui pengeras suara di Jl Raya Kalinyamatan dan Pasar Kalinyamatan. Pada Kamis (4/2/2021).

Menurut Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan sinegritas TNI-Polri ini sebagai bentuk upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mewaspadai penularan Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan.” Kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, di tengah pandemi covid-19 ini yang masih melanda masyarakat harus mematuhi dan mentaati protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Selain itu, dengan membagikan masker gratis ini harapannya masyarakat akan terbiasa untuk menggunakan saat beraktivitas di luar rumah, dan bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.” Ujar kapten Inf Ali Ashadi.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan Dinas Kesehatan terhadap masyarakat untuk mengedukasi kapada masyarakat bahwa masker adalah salah satu kebutuhan untuk memutus penyebaran Covid-19. (J Team).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »