Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Ke Masyarakat


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

 – Babinsa Koramil 01/Jepara Serka Muryono yang tergabung dalam opersi Yustisi bersama anggota Polsek Kota Jepara dan Satpol PP melakukan penertiban penggunaan masker kepada masyrakat yang berada di wilayah Kecamatan Jepara. Pada Senin (8/2/2021).

 

Babinsa Serka Muryono menuturkan saat ini perlu kesadaran dari semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, selain untuk patuh terhadap imbuan Pemerintah Daerah tentang protokol kesehatan masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

 

“Langkah ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 maka dari itu aparat gabungan jajaran Kabupaten Jepara terus menggelar operasi yustisi penertiban masker bagi masyarakat.” Kata Babinsa.

 

Selain itu, aparat gabungan juga memberikan masker gratis kepada masyarakat agar mereka punya rasa tanggung jawab bersama untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

 


“Mari kita biasakan untuk memakai masker saat kita berkativitas diluar rumah dalam kehidupan sehari-hari selama pandemi Covid-19 masih melanda.” Pungkas Babinsa.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »