Pantura Squad Komunitas Mobil Milenial Tetap Peduli Masyarakat dan Patuh Lalu Lintas


 

LPKTrankonmasi.com, Sampang || Komunitas mobil Pantura Squad yang dihuni sebagian pemuda milenial, dari beberapa Kecamatan yang ada di Pantai Utara (Pantura). Kabupaten Sampang dan juga Kabupaten Bangkalan, Jum at (12/02/2021)

 

Pantura Squad salah satu komunitas mobil di Pulau Madura, yang sedang eksis bahkan komunitas ini. Sering melakukan bakti sosial (Baksos) di wilayah Pantai Utara (Pantura), Kabupaten Sampang dan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

 

Kami selaku anggota komunitas mobil Pantura Squad akan tetap peduli terhadap masayarakat yang kurang mampu, seperti menyantuni anak yatim dan lansia yang tidak mampu. Terbukti pada bulan puasa tahun 2020 kami mambagikan takjil di jalan nasional Pantai Utara (Pantura), dan kami bersama teman-teman Pantura Squad telah sepakat, akan terus mematuhi peraturan lalu lintas," Kata Iponk Lacosta anggota Pantura Squad.

 

"Karena banyak anak muda zaman sekarang kalau nyetir mobil itu ugal-ugalan. Namun, berbeda dengan komunitas kami Pantura Squad akan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Tentunya tidak ugal-ugalan di jalan, dan harapan saya semoga kedepan Pantura Squad lebih solid lagi dan tetap cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," Pungkas.

 

Perlu di ketahui komunitas mobil Pantura Squad, yang di huni oleh para kaum milenial ada sekitar 60 mobil dan susunan pengurusnya Ketua adalah Bahar sedangkan Wakil Ketua Ajonk Sanjaya, Bendahara Rois dan untuk Hubungan Masyarakat (Humas) yaitu Lihin Bungsu dan untuk Pengawal kegiatan yaitu Ipunk Lacosta.

 

(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »